Demi AMI Awards, d'Masiv Naik Motor

Rabu, 28 September 2016 - 20:03 WIB
Demi AMI Awards, dMasiv Naik Motor
Demi AMI Awards, d'Masiv Naik Motor
A A A
JAKARTA - Satu per satu undangan dan pengisi acara penghargaan bagi insan musik Indonesia, AMI Awards ke-19 berdatangan. Di antara mereka yang turun dari mobil mewah langsung berjalan di karpet merah. Kondisi ini berbeda dengan para personel d’Masiv.

Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, Nurul Damar Ramadan, dan Wahyu Piadji datang tidak dengan menumpangi kendaraan roda empat, seperti tamu lain. Para personelnya ini memilih mengendarai motor.

"Kita datang ke sini dengan cara berbeda. Kita naik motor bareng-bareng. Biasanya memang naik mobil," kata Rian di Ecopark Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Kehadiran pelantun tembang Jangan Menyerah di acara yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB ini memang sengaja. Mereka ingin tampil beda di perhalatan penghargaan tertinggi bagi insan musik Indonesia ini.

Saat turun dari motor, rambut Ryan dan teman-temannya pun berantakan. "Kita tampil di sini berantakan nih rambutnya, tapi enggak apa-apa ini demi AMI Awards," ujarnya dengan senyum.

Kehadiran mereka di AMI Awards ini dilakukan dengan perjuangan dan d’Masiv pun berharap bisa memborong penghargaan bergengsi tersebut. "Kia berharap bisa pulang nominasi semua," harap Ryan optimistis.

Perhelatan AMI Awards kali ini mengusung Music Is My Identity. Para insan musik Indonesia akan memperebutkan 73 trofi untuk 47 kategori, 3 kategori best of the best dan 2 special awards.

Malam puncak AMI Awards akan dimeriahkan musisi kenamaan, di antaranya Yuni Shara, NOAH, Kotak, Wali, Barasuara, Raisa, Bunga Citra Lestari, Afgan, Rizky Febian, Kunto Aji, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, KiLL The DJ, Candil, Andra Ramadahan, Ebiet G Ade, dan Jamrud. Kemeriahan acara akan dipandu Daniel Mananta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8307 seconds (0.1#10.140)